Hati-Hati (Tentang Klinik T*ng F*ng)

hati-hati

1. ketika anda menulis : “dulu teman saya kena penyakit gila, setelah ke klinik t*ng f*ng, maka teman saya semakin gila, terima kasih t*ng f*ng..” dan sejenisnya…

2. maka anda terkena hadits : �Celakalah orang yang berbohong agar orang lain tertawa, celakalah dia, celakalah dia.� (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi)

3. dan bisa kehilangan nikmat ini : “Aku menjamin sebuah rumah di teras surga bagi yang meninggalkan debat kusir meskipun ia dalam posisi benar, juga rumah di tengah surga bagi siapa yang meninggalkan kedustaan walaupun dalam bercanda, dan rumah di puncak surga bagi yang baik akhlaknya. ” (HR. Abu Daud)

*CoPas dari Status Mas Iib Nizamul Adli*

Categories: Nasehat, Salinan | 16 Comments

Post navigation

16 thoughts on “Hati-Hati (Tentang Klinik T*ng F*ng)

  1. tong fang asline ngamuk berat nang twitter lho

  2. hooh mas rama, trims ya udah mewarning

  3. weh,sing kuwi,kulo boten ngertos,mas priyo. sriusan.
    aku awalnya juga agak risih dengan candaan itu

    sama2 mas adam,aku copas kok itu. hehe

  4. Owh pencerahan utk smw, Alhamdulilah…

  5. Owh pencerahan utk smw, Alhamdulilah…

  6. Tfs ya

  7. Tfs ya rama

  8. iya, betul …
    manggut-manggut … he he he …

  9. kalau mau dirunut akar masalahnya ya mereka duluan yang bikin iklan kaya gitu, jadi yang dengar bete dan diplesetin ke sana dan ke sini. Btw, terima kasih pencerahannya, semoga kita terhindar dari candaan yang sia-sia spt itu

  10. kadang penasaran sama klinik itu, koq gagal ginjal bisa sembuh dengan 3 paket pengobatan apa benar?

  11. btw kalau yang ini gimana, termasuk tidak?

  12. kopiradix said: btw kalau yang ini gimana, termasuk tidak?

    Wkwkwkwkwk . . . . . .
    Klo itu sih gak bohong. Di rumahku, malah kong guan isi kerupuk.😀

  13. kopiradix said: btw kalau yang ini gimana, termasuk tidak?

    Makasih mas…

    *pengen telur rica2nya🙂

  14. kopiradix said: btw kalau yang ini gimana, termasuk tidak?

    asalnya ga ngerti dan aneh ama candaannya, trnyt iklan tv ya

  15. kopiradix said: btw kalau yang ini gimana, termasuk tidak?

    jadi makin tenar s tongfang gara2 bercandaan model gituh😀

    good reminder🙂

  16. kopiradix said: btw kalau yang ini gimana, termasuk tidak?

    kang nahar: wkwkwkwkwk sering banget deh kang ketipu gitu, tapi gak enak kan klo gak jadi ngambil isinya wkwkwkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: