Tidur di kantor polisi

Bismillaah.
Jadi singkat saja. Mulai siang ini saya menjadi salah tim surveyor untuk pembangunan jaringan jalan selatan Pulau Jawa. Saya kebagian di wilayah DIY, dari Karangnongko yang di dekat perbatasan Jawa Tengah-DIY hingga ujung timur DIY bagian selatan.
Nah,saya berpartner dengan mahasiswa D3 Geomatika UGM.
Sejak tau berpartner dengan yang belum dikenal sebelumnya dan diberikan tugas di daerah tidak pernah saya capai membuat saya dag dig dug. Apalagi harus membagi waktu. Lalu saya mencoba berpikir positif dan mengafirmasi diri (meminjam istilahnya mbak Imazahra).
Dan Alhamdulillaah sejauh ini baik-baik saja.
Tadi sempat mengendarai motor hingga Purworejo yang merupakan rekor terbaru setelah di Muktamar 1 Abad Muhammadiyah yang saya jadi wartawan mengendarai motor ke Bantul.
Trus lingkungan di sini cukup kondusif dan terkait tempat tinggal yang merupakan kesepakatan kami berdua untuk mencari meskipun sebenarnya bisa balik ke kos/kontrakan masing-masing. Dan akhirnya kami memilih untuk menumpang tidur di sebuah kantor polisi. Pengennya ke kantor polisi yang ada sel tahanan. Hahahaha.
Dan kerennya di sini TVnya pake TV kabel euy.


Pak polisinya baik-baik. Gak seserem ketika razia.

 
 
Purworejo, 07 Sya’ban 1433 H
 
Tulisan menjelang tidur setelah ngerjain scriptsweet dan untuk mengklarifikasi kalau-kalau ada yang ngira saya tidur di kantor polisi karena ditahan. Apa deh.
Categories: Journey, Sarjana, Sebuah Cerita, Studi | Tags: , , , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “Tidur di kantor polisi

  1. boleh ternyata menumpang tidur di kantor polisi, ya … he he he …

  2. Rancak bana…ajak-ajak den

    Tapi indak di biliak prodeonyo
    Hahahaha

  3. Gimana rasanya tidur dikantor polisi?
    Nyaman?😀

  4. jadi nonton film apa di tv kabelnya?

  5. ramarizana said: untuk mengklarifikasi kalau-kalau ada yang ngira saya tidur di kantor polisi karena ditahan.

    jadi….mengapa menginap di kantor polisi?

    #gagalpaham😀

  6. hwwibntato said: boleh ternyata menumpang tidur di kantor polisi, ya … he he he …

    boleh dong. apalagi kalau yang minta tumpangan masih kinyis2 kayak saya.
    *apa deh

  7. bambangpriantono said: Tapi indak di biliak prodeonyo

    iko kantor polisi jalan raya,ndak ado prodeonyo. rencananyo patang mau numpang ka polsek. hahaha

  8. katerinas said: Gimana rasanya tidur dikantor polisi? Nyaman?😀

    nyaman banget. tidurnya pulas.
    malam2 dikasih wedang susu jahe.
    mantapnyooo

  9. jampang said: jadi nonton film apa di tv kabelnya?

    siaran NatGeo Wild. tapi saya sibuk ngenet. hohoho

  10. thetrueideas said: mengapa menginap di kantor polisi?

    yaahhh,begitulah ceritanya pak.

  11. ramarizana said: apalagi kalau yang minta tumpangan masih kinyis2 kayak saya.

    uoooppppooooooo
    =O

  12. ramarizana said: apalagi kalau yang minta tumpangan masih kinyis2 kayak saya.

    he he he …

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

