[Mohon Do’anya] Alhamdulillaah,masuk final ^_^

Bismillaah.
It sounds many MPers are missing me.

*PD jaya*

Langsung saja.
Jadi beberapa minggu yang lalu saya ikut Lomba Karya Tulis Nasional (LKTN) di UGM tentang Transportasi. Well,sepertinya ini karya tulis pertama saya di bidang yang saya pelajari.
Selama ini malah saya ikut LKTI (Ilmiah)nya tentang Hukum,Ekonomi,Masalah Sosial dan Kesehatan. =))

Dan karya tulis ini tergolong sangat nekad. Karena :

1. Ikut lombanya bayar & tergolong tidak murah untuk ukuran mahasiswa S1 (Rp 70.000)

2. Sebenarnya saya udah sejak beberapa hari sebelumnya ingin menuliskan esai itu. Tapi ada aja alasan penundaannya. Jadinya setelah transfer biaya pendaftaran,saya baru mulai membuat. Dan itu dalam waktu sekitar 1,5 jam sebelum batas akhir pengumpulan karya.
*bingung mau ketawa atau nangis*

Akhirnya terkirim jam 00.08.

Yaaa! Telat 8 menit. Dan saya langsung SMS panitianya bilang saya sudah mengirimkan karya & juga minta maaf karena telat.

Beberapa hari tak ada balasan.

Saya sms panitia nanya kapan pengumumannya malah dijawab, “secepatnya”.

Dan tanggal 27 April 2012 jam 8 malam lewat,ketika lagi disiarkan kompetisi pencarian bakat itu & pas yang tampil itu adalah orang yang namanya jadi Trending Topic di Twitter,saya membuka website penyelenggara lomba.
Dan ternyata baru saja diumumkan 7 besar finalisnya.

Nomor 1 dari ITB.

Masih harap-harap cemas.

 

Nomor 2 sampai 4 dari ITS.

Makin cemas.

 

Nomor 5 & 6 dari UNS.

Makin pasrah.

Daaaannn.

Nomor 7….

U M Yeeeeee!!!

Alhamdulillaah!

Spontan saya sujud syukur & teriak lepas yang membuat tuan rumah (junior) tempat saya numpang ngenet kaget.

Heheheh😀

Nah,setelah masuk 7 besar,semua finalis harus mempresentasikan karyanya hari Jum’at, 04 Mei 2012 ba’da sholat Jum’at.

Oleh karena itu,saya meminta kerelaan hati MPers semua untuk mendo’akan saya + memberi masukan terhadap karya saya itu.
Karya saya tersebut berjudul

“Pembenahan Sistem Transportasi Massal Menuju Perbaikan Sistem Transportasi Nasional.”

Isi karya saya itu akan saya posting nanti dan besar harapan saya MPers semua bisa memberikan saran,masukan,kritikan atau pertanyaan terhadap karya saya tersebut sebagai persiapan untuk presentasi 10′ + tanya jawab 15′ hari Jum’at,04 Mei nanti.

 

Best regards,

Posting via HP

info lomba bisa dilihat

di sini

Categories: Lomba, Sebuah Cerita | Tags: , | 24 Comments

Post navigation

24 thoughts on “[Mohon Do’anya] Alhamdulillaah,masuk final ^_^

  1. cemangat!
    aamiin!
    dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

  2. Alhamdulillah. Kereen.
    Semoga menang ya.

  3. Matur nuwun Mbak Rana & Pak Iwan.
    Jazaakumalloh khoiron.

    Oh ya,tulisannya saya posting nanti pagi njeh. Ini online via HP.🙂

  4. selamat yaaaaa

  5. ninelights said: cemangat!aamiin!dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

    *colek*

    aku telpun berkali2 gak diangkat huhuuuuuu :((

  6. ninelights said: cemangat!aamiin!dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

    Selamat yaa.. Moga sukses🙂

  7. ninelights said: cemangat!aamiin!dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

    Mas Ramaaa *echo mode on* kamu bisaaaa…

    Cemungudh…!!!

  8. ninelights said: cemangat!aamiin!dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

    semoga karya tulismu bisa jadi jalan keluar yang baik untuk masalah transportasi di Indonesia, ya …

  9. ninelights said: cemangat!aamiin!dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

    Waahh..selamat yah.kereen judulny.memang lg hangat dibicarakan,semenjak isu bbm naik.hehe..sukses yah🙂

  10. ninelights said: cemangat!aamiin!dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

    Waaah, selamat ya…sesuatu banget

  11. ninelights said: cemangat!aamiin!dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

    barakallah…

    *ditunggu postingannya. semoga bisa menyelesaikan masalah transportasi #mendekatkanjogjajakarta

  12. ninelights said: cemangat!aamiin!dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

    sukses ya rama…

  13. ninelights said: cemangat!aamiin!dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)

    sudah saya posting yaaa.🙂
    prolognya bisa dibaca
    di sini

    karya tulisnya bisa dibaca
    di sini

  14. srisariningdiyah said: selamat yaaaaa

    hehehe.
    makasih,bu.

    jazaakillaah khoiron

    mohon do’a dan bimbingannya.

  15. yant165 said: Selamat yaa.. Moga sukses🙂

    terima kasih.

    jazaakillaah khoiron
    salam kenal.🙂

  16. thetrueideas said: Mas Ramaaa *echo mode on* kamu bisaaaa…Cemungudh…!!!

    *ngasih pak syamsul botol air mineral untuk menyemangati*
    🙂

    jazaakalloh khoiron

  17. hwwibntato said: semoga karya tulismu bisa jadi jalan keluar yang baik untuk masalah transportasi di Indonesia, ya …

    aamiin.jazaakalloh khoiron

  18. aya06fkuh said: Waahh..selamat yah.kereen judulny.memang lg hangat dibicarakan,semenjak isu bbm naik.hehe..sukses yah🙂

    memang LKTIN ini topiknya terkait dua isu itu mbak aya.🙂

    jazaakillaah khoiron
    mohon do’a dan bantuannya

  19. bambangpriantono said: Waaah, selamat ya…sesuatu banget

    🙂

    jazaakalloh khoiron

  20. farikhsaba said: barakallah…*ditunggu postingannya. semoga bisa menyelesaikan masalah transportasi

    aamiin.wa fiyka baarokalloh.jazaakalloh khoiron

  21. farikhsaba said: barakallah…*ditunggu postingannya. semoga bisa menyelesaikan masalah transportasi

    semangat Rama…. insya Allah dimudahkan dalam presentasinya

  22. penasulung said: sukses ya rama…

    makasih mbak.

    aamiin.jazaakillaah khoiron

  23. evanda2 said: semangat Rama…. insya Allah dimudahkan dalam presentasinya

    aamiin.jazaakilaah khoiron,bu.

  24. evanda2 said: semangat Rama…. insya Allah dimudahkan dalam presentasinya

    srisariningdiyah wrote today at 1:12 AM
    ninelights said
    cemangat!
    aamiin!
    dan,iya,ditunggu postingannya yah?:-)
    *colek*

    aku telpun berkali2 gak diangkat huhuuuuuu :((

    >>>Ha? kapan, Mbak? Seriusan telpon? Kok gak ada nada panggil dari Mbak Diyah?

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

