Aku anak kedokteran.??

Assalamu’alaikum Wr. Wb..
Bismillahirrahmanirrahiim..

Dunia kampus.??
Terlintas di benak segelintir orang adalah dunia yg penuh kesibukan sesuai dengan bidang masing2.. Tapi bagi segelintir yg lain,penuh dengan waktu luang untuk senang2 dan hura2,karena segelintir itu merasa sudah keluar dari “sarang” dan sudah terbang dengan sebebas-bebasnya..

Memang tak ada relevansi dan korelasi dengan hal yg ingin saya tulis.. Tapi, itu cukup sebagai prolog yg masih memiliki tingkat/angka korelasi nol koma an..

Tak terasa, saya sudah menjalani rutinitas kampus di semester 3,tahun kedua.. Bidang yg kutekuni pun boleh dibilang tak pernah kusangka,dan tak pernah kuduga.. Bidang Ke-Teknik Sipil-an.. Karena memang saya tak pernah bercita2 masuk ke bidang ini.. Ada bidang Kedokteran,Politik sampai Ekonomi.. Tapi,takdir Allah lah yg mengantar saya ke bidang ini..

Walaupun demikian,masih tetap saja ada orang yg ber-husnudzon dengan saya..
Lho,husnudzon bagaimana.??

Ya maksudnya masih banyak yg mengira saya bukan anak Teknik Sipil..
Ada yg bilang saya anak Fakultas Agama Islam, anak Hukum,anak Hubungan Internasional,karena saya jago ngomong katanya..
Bahkan masih amat banyak yg menyangka saya anak Kedokteran.. Bagaimana menurut antum/na sekalian.??

Wassalamu’alaikum Wr. Wb..

| Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

